Gamers Oh.. Gamers..


Sebetulnya gw pribadi kurang begitu paham gimana pandangan orang terhadap suatu komunitas gamers di mata mereka, disini gw pengen berbagi apa yang gw rasain saat ikut ngerasain diantaranya, bukan hanya sekedar melihat ataupun sedikit mencoba bermain, gw dah larut di dunia ini.šŸ˜¦

yang gw rasain bukan sekedar having fun ataupun pekerjaan yang tepat untuk buangĀ² waktu semata. Bagi gw, nge-games layaknya sebuah profesi dengan sebuah tugas yang harus gw jalanin sebagai suatu tuntutan untuk mencapai sebuah target. Terkadang kedengarannya memang aneh, suatu pemikiran yang tidak masuk akal bila seseorang rela untuk melakukan sesuatu hanya demi gengsi ataupun pertanyaan diri akan sebuah kemampuan gamers di dunia maya ataupun games itu sendiri. The real profesional gamers know’s well when he’s have to kill.. has killed him.. when he should done this job now.. he’s done! dan tetep fun whatever he’s got. Dan tentunya profesional gamers dimata gw mereka punya kelebihan skill dibanding junior (like indogamers say ^^) tingkat konsentrasi dan refleksi mereka maupun cara mereka bermain memang beda. Terlepas dari itu semua, ga sedikit juga dari para gamers yang menemui masalah atau malah jadi korban dalam kehidupan real nya. Entah itu study nya, mungkin dan juga barangkali masalah keuangan mereka, atau bisa juga masalah mereka dengan keluarganya. who knows.. memang ga bisa dipungkiri lagi, gamers suka lupa waktu klo dah asyik dengan dunia nya.. ada yang nahan kantuk nya ampe tuntas semua target nya masing-masing. Klo sekedar tahan laper dan pipisnya yang katanya cocok banget buat anak kost’an yang lom dapet kirimanšŸ™‚ malah ada yang sampe nginep di net, ga pulang” ke rumahnya gubrak! šŸ˜¦

Bagi gamers yang menganggap dunianya adalah hiburan semata, pengisi waktu luang, ataupun menganggap main games sebagai hobby mereka.. gw berharap tetep ngga ngelupain realita kehidupannya. Klo mo ditelaah lebih jauh, sebetulnya gamers profesional bisa melangkah ke suatu jenjang lebih bergengsi, meraup keuntungan dari hobby nya ini. EventĀ² yang diselenggarakan dari vendorĀ² games di Indonesia lumayan menjanjikan. Apalagi kalo bisa mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. wah.. hebat tuh! Gw tertarik dengan pendapat dari Omega – Online Games Magazine (grup Jawapos) edisi nya gw lupa.. Sebetulnya Games Online bisa dijadikan salah satu cabang olahraga atau apalah namanya yang melahirkan talentaĀ² berbakat yang mampu mengharumkan nama bangsa.. who know’s.. Mungkin masi mimpi ya klo sekarangĀ².šŸ˜† yang pasti.. keep on gaming dude’s.. life is too short.. play hardly..