Kredit di Bank


Ternyata susahnya minta ampun mengajukan sebuah kredit untuk modal usaha kecil yang sudah lebih dari 1 tahun eksis dan menghasilkan. Pengajuan kredit tersebut dilakukan untuk penambahan aset sebagai sebuah langkah untuk lebih mapan usaha itu sendiri. Namun sayang sekali, tampaknya bukan hanya persyaratan pokok ataupun jenis agunan yang bank kehendaki, ternyata masih banyak yang musti kita ketahui diluar dari semua prosuder yang berlaku, yang tidak saya pahami sama sekali. Maklum, saya kurang pengetahuan tentang tata cara yang tepat untuk hal ini dan sampai saat saya belum menemukan solusinya. Kemudian timbul rasa iri dan merasa tidak adil dalam benak saya :

“Kenapa ya.. Bank-bank tersebut hanya mengeluarkan dana buat bos-bos gede doang, klo gitu memang kenyataannya.. yang kaya makin kaya yang miskin makin miskin dong :(“

2 thoughts on “Kredit di Bank

  1. sampai detik ini, saya tetap mengajukan kredit ke bank mandiri syariah dan salah satu bumn. sementara ini respon nya positif, tapi tetap saya gak bisa berharap banyak, karena blom ada keputusan dari pihak terkait.
    maju terus nak.. badai pasti berlalu.. doa’in aku ya..😆

Comments are closed.