Untuk lebih teliti lagi..


Mungkin saya termasuk orang yang gampang percaya dan sedikit mengabaikan suatu hal yang saya sepele ataupun kecil sekali kemungkinannya hal tersebut akan dilakukan oleh yang bersangkutan. Bisa dikatakan gampang percaya mungkin🙂

Di Bandara Soekarno-Hatta suatu hal yang tidak terpikirkan oleh saya sebelumnya akan terjadi hal seperti ini, bagaimana tidak seorang gadis manis berseragam suatu perusahaan penerbangan yang bertugas sebagai di Check-In Counter mengembalikan uang kembalian saya tidak sesuai dengan pembayaran saya? Saya memberikan uang seratus ribu rupiah untuk membayar biaya boarding sebesar tiga puluh lima ribu rupiah, namun dikembalikan hanya sebesar lima belas ribu rupiah! Ough!! Betapa kecewanya saya atas pelayanan tersebut yang sangat membodohi pikiran saya. Sayangnya hal tersebut baru saya ketahui ketika saya telah di boarding room, dan saya sendiri tidak ada niat sama sekali untuk meminta penjelasan dari pihak terkait, dan dapat dikatakan saya enggan untuk melakukan hal tersebut. Namun hal seperti itu terjadi lagi pada diri saya?! Di suatu tempat pusat pertokoan tepatnya pintu masuk parkir, hal tersebut terjadi lagi pada saya dan lebih parah.. uang kembaliannya tidak di kembalikan kepada saya!!..😆 Sempat ada di benak saya, mungkin hal ini sudah sering menimpa saya namun saya tidak menyadarinya hanya dua kejadian tersebut yang saya tulis disini yang benar-benar saya sadari dan saya tulis ini hanya untuk mengingatkan agar lebih teliti lagi..🙂 Dengan sedikit harapan saya untuk suatu saat nanti.. Semoga kita bisa belajar untuk lebih jujur dalam bertransaksi. Amin.