Netral Band New Album


Setelah saya tulis artikel sebelumnya, baru hari ini saya dikasih tau “um gugel” kalo ada official site nya netral cek this link netral dan untuk info terbaru nya album netral yang berjudul 9th bermaterikan 12 lagu antara lain :

  1. Air
  2. Maut
  3. Serigala
  4. In Solitude
  5. Unlimited
  6. Fatamorgana
  7. Super Ego
  8. Cinta Gila
  9. Plan C
  10. Bidadari
  11. Ikrar
  12. Belenggu

Albumnya baru akan dirilis tanggal 9 Juni 2007. Sumber : netralmusik.com

UPDATE

Anda juga dapat mengunjungi netral  di myspace.com/netral yang menyediakan 4 demo lagunya dari album terbarunya, Air, In Solitude, Pertempuran Hati dan Serigala. Buat yang mau download bisa klik link dibawah ini.

Netral – Air

Netral – In Solitude

Netral – Pertempuran  Hati

Netral – Serigala

33 thoughts on “Netral Band New Album

  1. klo launching album.. yg pasti di distro2 mereka dulu kayaknya bro..
    klo mo order mungkin bisa lsg kontek puput (manager netral)
    salam..

  2. gmn musik netral dialbum baru sekarang..belum sempet ke toko kaset neh..makin slow ato makin cadas..kepengaruh band2 cengeng sekarang ngga??penasaran neh..gw tunggu netral live performance di klaten jawa tengah..

  3. SLAM smua buat anak2 netralizer..,,,cuy kra2 kapan
    manggung lg nih…!!!!!!,
    w kgen baget ma lagu lo….!!! gw minta terbuka
    dunkk…!!! jgn di snyan trus…!!!!
    w ada d pondok gede….,,, nih…kali2 dkat daerah
    gw dunk…!!! mau khan …,salam
    ya buat bang eno n bagus….,,, gw nggeeee fffaaannnssss
    bgeeeettt ma klian ber3 occeehh…??!!!!!,,,;;;”’

    I miss you…oce..,

    SALAM NETRAL COEY….

  4. salam to Netral… cahaya Bulan menemani Aku…. gw ngfans banget sm netral… gw pernah sakit hati, gr2 waktu CD netral gw dihilangin sm tmn… sering mimpiin kalo manggung bareng netral… trus gw pengen banget diajarin drum sm ENO.. wlaupun power gw gak sekuat Eno, tp ku ttp berusaha ky Eno,.. kapan konser ditempt ku Kalimantan.??? mudah2an suatu saat gw bisa ktmu sm Netral.. wah bisa menangis darah nih.. hi..hi..

  5. netral kueren abizzzzz….
    lam knl ja dari fans netral anak kendal,konser di kendal kapan yo?
    wat bang eno,rambutna edun hehe..
    bagus plontos euy,kpn gondrongnya?
    choky ajarin maen gitar ownk heheheheh….

  6. om eno …..gw ngefans bgt…..om bagus,,om choki…love u so much….netral is the best rock punk band.mohon ijinnya yea band gw ngebawain lagu2 xan,,kpnpun dmnpun ada festival……ga’ da tanding deeeeeh””netral only netral….terjadilah pertempuran hati…

  7. aku suka ama lagunya karena nggak kelihatan romantis dan bertema cinta karena alirannya semi keras. good luck netrhalz

  8. salam kenal semue buat netraLIZER………………….. MAKIN lama makin keren aja lagu2 nya MEEEEEEEEEEEMMMMMMMMMMMMMMMMEEEEEEEEEEEEENNNNNNNNNGGGGGGGG KKKKKKKKKKKKKKKKKEEEEEEEEERRRRRRRREEEEEEEENNNNNNNNNNNNNNN

  9. Om BAgus Gw PEnggemar Berat Lo!!! Sumpeh Om BAgus Tuh sEtiap mangGung PEnamPilanya GokiL abIezzz!KApan2 ManGgung ke BrebES doNg Om!

  10. netral emang paten…….den bagus paten…den choki paten….eno paten….netral paten….semua paten…cinta emang gila……netral juga gila…..gila emang gila….kapan kita photo bareng om bagus,om choki,om eno….dah ngebet nih…dari smp dah ngefans banget neh…sekarang dah bau tanah….biar kita “bannger dan moushing bareng….”? om bagus betot bassnya…den choki cabik2 gitar nya….den eno gebug2 drumnya…abon sentak2 tamborinya….ha.ha.ha.ha.ha…..serrrrr…..cek…kecek…kecek..kecek…

    buat netral…..punk not death….stay together…rock together….punk not death…..yeeeaaaahhhhhhhhhhhh

  11. netral maen di pekanbaru lah…..masak jauh2 terus….kita2 kan juga pengen moushing,bandger and hit bang bareng netral…..

  12. ass…..

    salam para neTralizer semoa…..

    w nak samarinda ….

    Netral Manggung Donk sekali2 ke samarinda…..

    w ngefans banget ma nak2 netral…..

    so plissss manggung y ke samarinda…..

    w and nak2 netralizer di samarinda pasti happy bgt….

  13. Netral, buat gw band ini hebat, dengan warna PUNK ROCK yang laen , kalo ada yang bilang ini band mirip BLINK yah What Ever lah, tapi yang Jelas mereka BUKAN PENIRU , karena selama gw apresiasi albumnya yang terpengaruh dengan bongkar pasangnya personel, menurut gw FORMASI yang sekarang ini adalah formasi yang paling MANTAP, SOLID, PURE dari pengamatan gw Alunan Gitar akang Choki dan Beat Dari Drum akang Eno, menyatu banget kayak di kawinin gitu…hahaha…Dan Apresiasi ini saya Tulis setelah saya dengerin lagunya yang berjudul ” LINTANG ” salah satu OST dari : LASKAR PELANGI.
    Gitu aja deh Apresiasinya, POKOKnya buat NETRAL maju terus ” KEep Rocking and BE Solid band “…di tengah musik Indonesia yang lagi gak bermutu ini, para pecinta ROCK , PUNK butuh KALIAN.

  14. wooooooooooiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……..
    pata NETRALIZERRRRR….baikah kau disana??
    buat orangf yang gua puja bgt,, “bang eno”
    manggung di tangerang kapan bos??
    kangen bgt ma pukulan drum lo!!hehehe

  15. bang eno ..

    den coky

    om baguss ..

    gmn cci bkinn lagu pya bza kren beud kya lagu”a netral …?

    by : netralizer pasar_minggu ..

  16. salam damai tuk semua netralizer SEANTERO RAYA. jangan pernah lo ngaku sebagai netralizer kalo masih berbuat NORAXX……..
    Salam peace 4 you…….

  17. wah.
    payah ne netral kga manggung2 d daerah anyer
    kpn ne w kangen liat kalian perfom
    klo bisa pentas d anter band lokal`y tylu aj ya soal`y
    itu band ga ad yg di buang dari netral

  18. apana jie eno tdk tau main drum……klo orng main drum jgn hx asal pukul tp d main kan dgn hti…..klo kmu mw duel dtng sja ke jayapura cari sy……..

Comments are closed.