Mainboard Socket AM2 NVIDIA GeForce 7 Series (7050/7025 with nForce630a)


Melanjutkan tulisan saya sebelumnya, ada sedikit info mengenai mainboard ini yang saya dapatkan. Nvidia yang merilis 2 jenis chipset sekaligus untuk GeForce 7 Series ini, NVIDIA GeForce 7050 PV/NVIDIA nForce 630a dan NVIDIA GeForce 7025/NVIDIA nForce 630a dengan klaim peningkatan performa untuk dukuangan windows vista, merunut dari hardspell.com yang menjelaskan secara detail mengenai spesifikasi dan performa chipset ini.

Untuk motherboard partner, info dari website NVIDIA cukup untuk kita mengetahui vendor yang ikut mengeluarkan produk ini.

Abit AN-M2 HD

Abit AN-M2 HD

  • AM2 Socket, Nvidia® Geforce7050PV/NF630a chipset, 2GHz HT.
  • 1 x PCI-Express x16 with integrated GeForce7 Series Shader model 3.0 DirectX9 graphic.
  • Full technology capability Nvidia Nview MultiDisplay with HDMI integrated HDCP key.
  • 4 x Dual DDR2 800 (Support Dual Channel un-buffered ECC/Non-ECC memory).
  • 4 x SATA 3Gb/s (Support SATA RAID 0/1/0+1/5 and JBOD).
  • Onboard 7.1 Ch HD Audio Codec with S/P DIF Output & LAN Gigabyte Ethernet.

More link Available :

Abit AN-M2

Biostar TF7050-M2

Biostar TF7025-M2

Untuk MSI, ECS, Gigabyte dan Foxconn maupun Epox saat ini saya belum menemukan link yang sesuai dengan info motherboard GPU partner nya Nvidia, jika berkesempatan akan saya update nanti 🙂 Mengenai harga Abit AN-M2 atau AN-M2 HD (saya lupa) kisaran $97 us (Jakarta).
Kira-kira ada yang tahu, kenapa produk abit hanya terdapat di GeForce 7 Series tidak di AMD690G? 🙂

Author: JXYZ

its seems to be okay.

2 thoughts on “Mainboard Socket AM2 NVIDIA GeForce 7 Series (7050/7025 with nForce630a)”

  1. ya tanya? ken? APA!!!

    kekekeke … produsen nyetak mobo karena perjanjian ma vendor chipset dulu … engineering sample-lah

    Like

  2. sory om ane mo tanya neh….
    kalo pas mo idupin kompi ane….
    sama sekali ga ada beep atau munculan bios seperti biasanya
    solusi nya gimana ya om….?

    please kasih tau ya om…..!!!

    Like

Comments are closed.