Diantara monitoring CCTV sama AFC?


Pengalaman yang ga di sangka-sangka, setelah sebelumnya saya ikut terlibat dalam proses instalasi, setting dan memberikan sedikit tutor ke sang pemilik cctv untuk menggunakannya, yang kemudian berlanjut ke permintaan beliau untuk turut mengawasi alias monitoring jalannya hajatan spesial bagi sang pemilik. Bagi saya pribadi rasanya suatu hal yang kurang tepat jika kebutuhan cctv tersebut dilakukan hanya untuk sebuah hajatan keluarga besar yang hanya 1 hari.

16 camera infrared dengan kemampuan jangkauan dan gambar berbeda disesuaikan dengan permintaan konsumen dalam tulisan ini saya sebut sang pemilik, 4 pci card di kontrol dengan chitauxp software yang menurut saya mempunyai fitur lumayan lengkap dan termasuk user friendly.

13442869_dsc00743.jpg

13495184_dsc00756.jpg

Jenuh rasanya kerja yang hanya duduk sambil melototin monitor doang, ga ada yang bisa dikerjain lagi kecuali melototin monitor. Saya yang biasanya lumayan aktif depan monitor, sangat jenuh dengan keadaan diam, terpaku melihat monitor. Semua itu terjadi disela-sela partai puncak perebutan juara ke 3 AFC sampai ke juara 1 dan 2 AFC, sayang sekali saya tidak dapat menyaksikan langsung ajang sepakbola asia yang pertama kalinya Indonesia sebagai tuan rumah yang kebetulan Palembang dimana kota saya tinggal dan Jakabaring nya merupakan stadion yang digunakan untuk perebutan juara ke 3.

Ga malu-maluin lah indonesia, kalahnya ma juara 2 & 3 AFC🙂

One thought on “Diantara monitoring CCTV sama AFC?

Comments are closed.