Tribute to KOIL Volume II – Pemberontakan Norma


Rasanya sudah ga asing lagi Band ini apalagi untuk di kalangan pecinta underground, Band asal Bandung tidak menikmati berada di major label tapi selalu exist dan berkarya. Terbukti dari setiap album yang dikeluarkan, band ini selalu menempatkan hits di tangga lagu indonesia. hehehe
kali ini, lagi-lagi koil memberikan download gratis yang berisikan rombakan lagu-lagu koil dari 27 Band Punk Metal, Reggae, Pop etc. sumber
download link

koil fans blog
koil @facebook
koil @twitter

Advertisements

EA SPORTS™ FIFA Online 2


Games EA Sports ini di publikasikan oleh IAHGames yang bermarkas di Malaysia yang juga rencananya akan merampungkan niatnya untuk menyediakan jaringan games online mereka ke Indonesia. Sebagai user, saya menikmati dengan semakin banyaknya pilihan games online dari para developer yang beroperasi di Indonesia yang kredibel di bidangnya menghadirkan games online yang berkualitas. Games ini sendiri sebetulnya dah cukup lama beredar, agustus 2008 games ini memasuki tahap close beta dan dilanjutkan dengan launchingnya pada pertengahan September 2008. Berhubung saya baru download client nya januari kemaren dan sempet maen utak-atik team sampe ke level manager 30, jadi baru bisa share mengenai games online ini sekarang.

Pada awal permainan kita mendapatkan tutorial quest yang memberikan point team rating untuk menentukan team mana yang bisa di manage berdasarkan team rating point, tidak sembarangan team yang bisa kita pilih pada awal permainan. Games ini juga memiliki macam-macam quest yang cukup sulit untuk diselesaikan. Mengenai koneksi sepertinya tidak terlalu membutuhkan bandwidth yang besar jika kita bermain dalam liga ataupun mode 1 vs 1 dan 2 vs 2 untuk dalam satu jaringan. Permasalahan koneksi disini ketika melakukan world tournament yang lawannya random, lagging sangat terasa  ketika menghadapi lawan yang berasal dari negara tertentu sejatinya jika niat anda bermain mengejar ranking di leaderboard nya ala fifa online 2 musti sering menjalani world tournament. Sedikit catatan disini saya menggunakan 2 koneksi speedy office load-balancing untuk bermain games online ini.

curhat mode on, keknya mending beli pemaen dari market transfer daripada ngedapetin pemaen itu dikarenakan jobs manager. soalnya team yang kita bawa buat pertandingan league semua rating pemainnya berada dibawah rata-rata rating aslinya. Kan ga enak klo dapet bawa team besar kek MU trus ngadepin lawan Bologna yang isinya hampir semua pemaen inter dengan rating pemain yang real. oala..

Official Site

Official Screenshot

Download link (yg ga ribet dengan registrasi dan bisa pake download manager)

Manual patch (23 jan) Download

Watch Replay Asia Dota Championship 2007


Ga ada bosennya saya liat cara XcN bermain secara tim yang kompak sesuai dengan kemampuan ataupun keahlian mereka masing disesuaikan dengan job heroes yang mereka pilih dari sesi final di Indonesia hingga melenggang ke ajang Asia Dota Championship tampaknya clan XcN benar-benar memberikan permainan yang menarik untuk ditonton. Buat yang belom nonton replay-nya bisa pilih-pilih link download replay nya disini ADC Replays.

Gimana? keren kan 🙂 sampai playday ke 5 XcN masih belum terkalahkan, ada rasa bangga buat mereka yang bermain dengan membawa nama bangsa. Berikut jadwal pertandingan ADC dan Rangking Tabel ADC

All Featured on GG-Game Community

Closed Beta Angel Love Online


Melanjutkan tulisan saya sebelumnya, pada tanggal 2 Juli kemarin Angel Love Online telah memasuki tahap closed beta. Games yang free to play ini dengan system pembayaran item mall. Info mengenai games play dari yang sudah mengikuti closed beta ini, kelihatannya banyak memiliki features menarik chat yang unik, kombinasi skill karakter dan kelebihan untuk membuat macam-macam barang. Tambah bikin penasaran aja kalo dilanjutkan, soal nya saya kemarin ketinggalan buat ikutan daftar close beta nya, info selanjutnya mengenai games ini bisa klik link dibawah ini. Semoga berguna.

Official Site
Full Client Download
Official Forum

Screenshot Gameplay

Angel Love Online Indo Screenshot

Profesi Gamers?


Barusan saya baca di detikinet muncul pertanyaan di benak saya, apakah Gamers online bisa dijadikan profesi? suatu karier yang cukup menjanjikan? mendengar kata-kata “Gamer online bisa menjadi suatu karir,” ujar Andi. Alasannya, “karena untuk yang sudah pada tingkat profesional, hadiah yang diperebutkan sangatlah besar,” memang cukup beralasan. Namun yang perlu di garis bawahi disini jika Gamers online tersebut sudah pada tingkat profesional. Pertanyaannya bagaimana untuk bisa mencapai ke tingkat profesional? melihat dari hasil paparan yang bisa dikatakan hasil survey Gamers online kebanyakan dari murid SMP-SMA, mengingat rutinitas sekolah mereka yang memang sangat dibutuhkan sebagai pembekalan masa depan. Apakah para orang tua saat ini juga sudah bisa memahami bahwa Gamers online adalah karir yang cukup menjanjikan? Yang mungkin pada suatu saat bisa di masukkan ke dalam suatu cabang olahraga?? 😉 who knows..

Continue reading “Profesi Gamers?”

Game Online Indo yang bakal launching


RF Online (Rising Force Online)

http://www.rf-online.web.id/

DOMO (Dream of Mirror Online)

http://domo.joypark.com.tw/English/GameInfo/Synopsis_01.aspx

Angel Love Online

http://www.angelloveonline.net/
http://www.angelloveonline.web.id/

Silahkan di review bagaimana penilaian anda masing-masing mengenai games diatas, klo yang paling atas kayaknya dah pada tau ya.. cukup buat mengisi waktu liburan panjang, semoga open beta nya tidak memakan waktu lama.

Buat yang doyan DotA 6.44 dah keluar, ada tiga heroes baru buat scourge dan sentinel. Scourge (Dark Seer, Pit Lord, Undying) Sentinel (Storm Spirit, Templar Assasin, Sacred Warrior).

Download link Change Log